Senin, 30 Juli 2007

TRUK PT GUDANG GARAM DIRAMPOK KERUGIAN 2 MILYAR RUPIAH

Truk PT. Gudang Garam Dirampok, Kerugian Sekitar 2 Milyar Rupiah
Kediri,-Truk PT Gudang Garam Kediri, Nopol AG 7510 BB, bermuatan rokok yang akan dikirim ke Waru Surabaya yang disopiri Sugiono (44 ), warga Ngronggo Kota Kediri, dan kernet Mahmudi (37) kemarin Minggu 28/Juli sekitar pukul 03.40 WIB, dirampok kawanan penjahat disekitar jalan Purwoasri Kabupaten Kediri.
Menurut Sugiono, kawanan perampok diperkirakan lebih dari 4 orang. Sugiono, mengatakan awalnya, ia berangkat dari pabrik rokok PT Gudang Garam sekitar pukul 03.00 sesampai di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) kecamatan Purwoasri, ia berhenti dan mengisi bahan bakar. Lalu berjalan kearah utara. Di belakang truknya ada truk tangki, kemudian menyalip dan memepet serta berhenti mendadak persis di depannya. Sugionopun berhenti. Setelah berhenti, sekitar empat orang turun dari truk tangki dan melompat ke jok. Selain truk tangki, ternyata ada dua mobil panther dan taff GT, kawanan perampok langsung mengikat Sugiono.
Sugiono dipindahkan ke mobil Taff GT. Karena perampok lebih banyak, Sugiono dan Mahmudi tak mampu melawan. Selain diikat, dengan kabel telepon, Sugiono dan Mahmudi juga ditutup kedua mata, serta mulutnya juga disumpal. Setelah dibawa putar putar Sugiono dan Mahmudi, diturunkan di suatu lokasi pinggir sungai didesa Damar Mojokerto. Penduduk sekitar lokasi menemukan Sugiono sekitar pukul 07.20 WIB dengan kondisi memprihatinkan kedua tangan masih terikat. Pendudukpun membawa korban ke Rumah Sakit terdekat.
Juru bicara PT Gudang Garam, Vita, hingga sore kemarin mengaku belum mengetahui berapa jumlah kerugian akibat kejadian tersebut. Pihak PT Gudang Garam masih akan mendata dan melacak informasi atas kejadian yang menimpa perusahaan terbesar di Indonesia. Vita berjanji, akan segera memberikan keterangan setelah mendapat data yang lengkap. (nal).-

2 Komentar:

Pada 30 Juli 2007 pukul 08.37 , Blogger KEDIRIBERITANEWS mengatakan...

wah bagus kok berani ya ganggu gudang garam

 
Pada 7 Agustus 2008 pukul 05.39 , Blogger KEDIRIBERITANEWS mengatakan...

bagusssss

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda